Laman

Kamis, 01 Juli 2010

Wisata dan Petualangan

Untuk merefressingkan pikiran karena padatnya kegiatan,aku selalu meluangkan waktu berwisata karena setelah itu aku dapat kembali segar dan dapat juga menambah wawasan.
Namun jika budget paspasan,aku tetap bisa berwisata ke tempat dan lokasi yg biasa tapi tetap menarik.
Di bawah ini aku akan berbagi cerita tentang pengalamanku selama berwisata petualangan dengan budget super paspasan.tapi aku yakin tidak akan ada orang yg suka dengan petualanganku ini soalnya sangat menantang adrenaline dan mungkin bisa di bilang petualangan "GILA". Hahaha...

Simak ceritanya yah!


Suatu hari pada hari sabtu pagi,aku berangkat dari rumah naek bis dengan tujuan mau ke jogja.karena budget paspasan,aku mulai mengontrol pengeluaranku.dari rumah aku naek bis mpe Muntilan.karna aku pake sragam,bayarnya cuma 1000.trus setelah mpe Muntilan aku naek bis lagi ke jombor tapi cuma bayar 2000 ajah.bisa bayangin kan kalo seandainya aku nggak pake baju seragam alias orang umum mungkin dari Mgl ke Jogja bisa habis 10.000.tapi karna aku pake seragam cuma habis 3000 ajah.lumayan kan? Hehehe...trus setelah itu aku naek bis lagi ke Malioboro.yah sekali kali lah jalan ke mall tapi cuma liat-liat doank sich.maklum lagi kere! rerere...
Setelah itu aku ke stasiun Tugu liat kereta api.soale aku kan pecinta Kereta api.cinta bangets dech pokoke (lebih cinta dari pacar ndiri). Sssssttt...
Nah ini cerita puncaknya,yg gila bangetsss!!!
Aku pengen naek kereta dari jogja ke solo.tapi mana mungkin soale uange aja paspasan.tapi saking niatnya,aku nggak mikir 2x... aku naek kereta kilang minyak (pertamina) yg super super super Bahaya.kalo lupa pegangan di jamin langsung ko'id alias mati soale bisa jatuh.medeni lah pokoke! Hiii...
Udah bising,keras,panas lagi! tapi grateesss! hahaha...lumayan soale ge kere duit.
Setelah mpe solo,langsung dech mendem! soale klo naek kreta kayak gitu bikin pusing!!!
Tapi nggak papa lah namanya ajah petualangan gila... ya aku jadi gila dech! hehehe...
Sorry yah pulange nggak tak critakan soale ntar yg baca ndak ikut gilaaaaaa!
Hag..hag..hag.. Ckakakakakakakawwwww,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar