Laman

Jumat, 02 Juli 2010

Hati yang Luka

Mengapa saat ini aku jadi kayak gini? entah kenapa dari dulu rasanya aku ingin pergi dari kehidupan mereka.pergi dari kehidupan keluarga yang Rapuh...
Buat apa aku hidup kalau selalu sengsara, kenapa sosok seorang Ayah tidak mampu melindungi keluarga dari badai masalah yang besar ini?
Semua ini berawal dari pertemuan yang tidak disangka.tapi apa dayaku? Saat itu aku belum lahir di dunia ini.
Aku tak bisa menyalahkan Seorang ibu yang tak tahu apa-apa.Sekarang dan sampai kapanpun hanya aku,adiku,dan Ibuku yang akan menerima kesengsaraan ini.
Tuhan... Apa ini jalan hidupku dan keluargaku? Aku tidak ingin ini adalah sebuah Takdir, aku ingin ini hanyalah Cobaan dariMU karena engkau Sayang pada Aku,adiku,dan Ibuku.
Semoga Engkau memberi Jalan yang terang pada Ayahku.. Sebelum terlambat tuk selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar