Laman

Rabu, 07 Juli 2010

Pramekers

Salam hangat buat para pramekers...
Kali ini aku akan berbagi cerita tentang pengalaman-pengalaman selama aku menggunakan jasa KA.Prameks.
Aku sangat suka dengan yang namanya kereta api.oleh karena itu aku suka bepergian naik kereta api.setiap aku jalan-jalan ke kota solo,aku pasti milih naik KA.Prameks karena kereta ini adalah kereta komuter unggulan relasi Kutoarjo-Solo.selain murah,kereta api adalah transportasi paling cepat dan efisien.




 Ini adalah foto KA.Prameks relasi Kutoarjo-Solo.dilihat dari bentuk,kereta ini cenderung lebih kecil dan ramping ketimbang prameks lama yang masih berbadan lebar.dan kalo menurutku rangkaian prameks yang baru lebih nyaman kerena interior dalam gerbong lebih lebar dan luas dengan susunan tempat duduk yang menyamping.tapi saat ini harga tiket KA.Prameks menurutku semakin mahal aja.karena dari harga 7000 menjadi 9000.



 Ini adalah satu-satunya koleksi Foto KA.Prameks yang masih menggunakan rangkaian bekas Kuda Putih dengan striping Biru Putih.

Ini adalah koleksi tiket KA.Prameks yang aku miliki:





 Ini adalah tiket prameks yang lama sebelum dikeluarkan tiket yang baru.bentuknya masih kecil dan berwarna hijau.kalo sekarang tiketnya udah ganti yang baru dengan tampilan warna merah muda.seperti tiket kereta ekonomi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar